Add Image Yamaha Writing Competition

Kamis, 13 Oktober 2011

Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri kembali menyentil soal kebijakan utang pemerintah. Menurutnya utang pemerintah saat ini sudah keterlaluan besar.


"Inget nggak utang kita pas zaman saya? Cuma Rp 340 triliun deh kayaknya. Kecil kan? Sekarang kan Rp 1.400 triliun. Wah!" kata Megawati dalam seminar 'Krisis Keuangan dan Pangan' yang diadakan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (13/10/2011).


Hadooooh,,, giman ini 1,400 triliun loh,..gila ya,,gede bgt,,,subhannalloh,,,,makanya wahai generasi tua,,,berhentilah korupsi,,dan wahai generasi muda,,,bangkitlah bangun negeraa ini,,jgn ikut ikutan korupsi,,kalok utang semakin besar,,,sangat berbahaya sekali ini,....Hadooooh,...Hadoooh

Dalam kesempatan itu, Megawati mengatakan biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar utang tersebut bakal sangat besar, belum lagi untuk membayar bunganya.

Ketua Umum PDIP ini juga menyinggung soal daerah yang masih bergantung kepada APBN dan APBD. Jadi seharusnya perlu ada pergerakan dari daerah untuk menggali potensinya masing-masing.

"Sekarang semua jadi latah, salah satunya potensinya pertambangan. Saya punya cucu loh dan keturunan loh. Bagaimana itu jika digali semua. Seperti apa jadinya?" katanya.

"Tambang saja tuh jual buat bayar utang kan nggak mungkin kan? Utang kita itu cuma muter-muter dan muter," tukas Megawati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar