Add Image Yamaha Writing Competition

Kamis, 06 Oktober 2011

HP Movi T1 Ponsel Dual GSM dan TV dari Movi

Hp Movi T1 ponsel yang memiliki tampilan agak lebar san mengusung layar sentuh berukuran 3.2 inci.  Movi T1 menyasar kejajaran ponsel TV dengan dukungan jaringan dual GSM yang coba kembali ditawarkan oleh Movi.

T1 mendukung jaringan dual GSM (900/1800 MHz) & Dual On dengan dimensi 111 x 53.5 x 12.6 mm. Frekuensi dan ukuran dimensi tersebut memudahkan pengguna dalam hal berkomunikasi tanpa harus repot membawa banyak ponsel dan sangat nyaman digenggam.

Bermodalkan layar TFT touchscreen berukuran 3.2 inci, maka Movi T1 coba untuk unjuk gigi dalam persaingan hp layar sentuh. Hal itu disebabkan tampilan visualnya sangat membuat nyaman ketika menonton video maupun bermain game.
HP Movi T1 Ponsel Dual GSM dan TV dari Movi
Movi T1

Sedangkan untuk urusan pengambilan gambar, kamera 2.0 MP plus video recorder telah siap didalamnya tanpa harus memikirkan akan penuhnya media penyimpanan. Karena memori internal 128 Mb ditambah 32 Mb yang diperluas oleh slot microSD card hingga 4 GB sudah tersisipkan pada Movi T1.

Mudahnya berbagi file musik maupun gambar berkat adanya koneksi Bluetooth dan kabel data serta hadirnya fitur hiburan seperti MP3/MP4 Player, Radio FM, NES Game dan TV Analog sebagai fitur utama.

Nah, buat Anda yang tak bisa hidup tanpa internet, kanal GPRS sebagai alat penghubung kesitus jejaring sosial Facebook, Twitter, MSN, Skype, Yahoo Messenger, eBuddy, dan aplikasi dari Movi Store dengan sangat mudah Anda akses.
Spesifikasi Movi T1 :
Jaringan     :     Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Dimensi     :     111 x 53.5 x 12.6 mm
Layar     :     3.2 inci, TFT touchscreen
Transfer Data     :     GPRS
Kamera     :     2.0 MP, Video recorder
Memori     :     Internal 128 Mb+32 Mb, Eksternal microSD up to 4 GB
Messaging     :     SMS, MMS
Konektivitas     :     Bluetooth, kabel data
Browser     :     WAP 2.0
Fitur Lain     :     Polifonik (MP3), TV Analog + TV Stand, MP3/MP4 Player, Radio FM, Java, NES Game, Phonebook 1000 entri, Movi Store, Facebook, Twitter, Skype, Yahoo Messenger, MSN, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai     :     Lithium ion
Harga Movi T1

Movi T1 dibanderol dengan sangat murah yakni Rp. 550 ribu. Harga ini termasuk murah untuk hp layar sentuh bila dibandingkan dengan layar sentuh lainnya, contohnya Nexian Champion dan Nexian Cappucino .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar