Add Image Yamaha Writing Competition

Kamis, 06 Oktober 2011

Movi T2 HP Layar Sentuh Lokal Terbaru

Movi T2 adalah hp layar sentuh lokal terbaru yang diluncurkan oleh pabrikan China. Bertambahnya ponsel ini, menjadikan dunia persaingan khususnya hp lokal semakin seru saja. Hal itu disebabkan dengan lahirnya handphone terbaru berbasis layar sentuh seperti Movi T2.

T2 mendukung jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On dengan layar berjenis TFT touchscreen beresolusi 240 x 400 piksel. Meski belum diketahui secara rinci berapa ukuran visualnya, namun bila melihat dari ukuran resolusinya, tentu akan menyamankan mata pengguna ketika menonton video maupun melihat hasil gambar.

Hasil gambarnya sendiri dihasilkan oleh kamera 2.0 Megapiksel yang mampu merekam video HD. Juga ditambahkannya fitur hiburan layaknya MP3/MP4 Player, Radio FM, MKT 3D Operating system, 3D Menu, Motion Sensor dan TV Analog menjadi daya pikat sendiri bagi Movi T2.
 
Movi T2
Semua file diatas dapat Anda simpan pada memori eksternal atau memori internal 1GB NAND+512 SDRAM yang belum sempat disematkan pada rekan terdahulunya yakni Movi P1. Jadi dengan adanya memori tersebut pengguna tidak perlu gundah memikirkan akan penuhnya media penyimpanan.

Sedangkan untuk mengarungi akses dunia maya Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Yahoo Mobile, Google+, MSN, MyWdiget dan lain – lain, Anda bisa menggunakan browser WAP atau Opera Mobile yang dibantu oleh kanal GPRS. Silahkan atur dahulu jalur data sesuai dengan provider yang Anda gunakan.
Spesifikasi Movi T2 :

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar: TFT Touchscreen 240×400 piksel
Transfer data: GPRS
Kamera: 2.0 Megapiksel, video recorder
Memori internal : 1GB NAND + 512 SDRAM
Memori eksternal: microSD
Messaging: SMS, MMS, Email
Konektivitas: Bluetooth, kabel data
Browser: WAP, Opera Mobile
Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, MKT 3D Operating system, 3D Menu, Motion sensor, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai: Lithium ion 1000 mAh.
Harga Movi T2

Masuk kesesi harga nih, rupa – rupanya hp layar sentuh lokal ini dibanderol dengan harga yang sama pada gadget sebelumnya yakni Movi T1 seharga Rp. 549.000,-. Sudah pasti harga ini sangat bersain ketat dengan harga handset lokal lainnya seperti Nexian Cappucino dan 4 hp Nexian layar sentuh lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar